Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FATIN SHIDQIA LUBIS PEMILIK SUARA AJAIB (X-factor Indonesia)

Namanya tentu tidak asing lagi didengar oleh remaja yang sangat menyukai ajang X-Factor Indonesia. Ya ! dia adalah FATIN SHIDQIA LUBIS (Fatin). Gadis remaja berusia 16 tahun yang berhasil mencuri perhatian orang-orang karena suaranya yang sangat AMAZING. Awalnya memang tidak terduga kalau Fatin mempunyai suara yang sangat bisa membuat orang merasa  merinding. Saat audisi X-Factor dia menyanyikan lagu dari BRUNO MARS yang berjudul GRENADE. Tentu tau kan artis barat yang satu itu ! bahkan Bruno Mars pernah menggelar konser di Indonesia pada pertengahan tahun 2010.
Saat ditanya salah satu juri X-Factor, Fatinpun menjawabnya dengan malu-malu. Dan saat-saat yang membuat Rossa dan Ahmad Dhani ternganga adalah ketika Fatin mulai melantunkan sebuah lagu. Penonton bersorak hirteris karna kaget mendengar suara Fatin yang luar biasa indahnya. Dengan berpenampilan seadanya yaitu masih dalam menggunakan baju sekolah Fatin mampu mendapatkan "EMPAT YES" dari Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Mulan Jameela.
Sayapun mulai mengagumi Fatin mulai saat itu. Lagu Grenade versi diapun sering diputar banyak remaja penggemarnya tentu termasuk saya juga. Nah kalau kalian ingin mendengarkan Grenade-Fatin Shidqia Lubis, tinggal klik aja dibawah ini.


Selanjutnya, saat audisi bootcamp pun Fatin kembali menarik perhatian juri dengan gaya manisnya yang malu-malu. Dia membawakan lagu dari Foster the people yang mungkin jarang sekali di ketahui atau bahkan didengar oleh anak anak remaja jaman sekarang. PUMPED UP KICKS. Itulah judul lagu yang dibawakan Fatin saat audisi bootcanp. sayangnya saat menyayikan lagu itu, Fatin lupa lirik ditengah-tengah lagu milik Foster the people. tapi itu semua tak menyurutkan semangatnya untuk terus bernyanyi di depan para juri. Dan alhasil Rosa salah satu juri X-FACTOR menikmati lagu itu meskipun ada kesalahan saat menyanyi. Tak kunjung ketika fatin selesai menyanyikan lagu itu, dia pun mendapatkan senyuman lebar dan beberapa pujian dari para juri.. Kalian bisa download lagu Pumped up kicks juga yang versi nya Fatin Shidqia Lubis dibawah ini.

Nah di bawah ini juga ada beberapa foto Fatin yang aku punya 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar