Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HAPPY BIRTHDAY RENY :')



  



HAPPY BIRTHDAY RENY
HAPPY BIRTHDAY RENY
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY RENY :')




Usiakupun kini bertambah menjadi 16 tahun. itu  artinya aku harus jadi anak yang  lebih dewasa. ngga seperti anak kecil lagi. Wishes ku kali ini sama dengan yang tahun lalu. Aku pengen jadi yang terbaik dari yang sebelumnya, pengen tambah berbakti sama orang tua, pengen diberi kemudahan buat menggapai cita-citaku jadi seorang ''NOVELIS'' kelak nanti. banyak sekali yang pengen aku lakukan pada kedua orang tuaku yang sampai saat ini belum kesampaian, aku pengen bahagiain mereka sebagaimana mereka yang slalu berusaha buat membahagiakanku. Buat ayah dan ibu , maaf kalau selama ini aku suka ngrepotin kalian,slalu bikin kalian marah,kesal,nakal,dan juga bandel. AKU MINTA MAAF BANGET SOAL ITU :'). Aku janji suatu saat nanti pasti bakal membalas semua kebaikan kalian selama ini yang telah merawatku dari kecil hingga aku sebesar seperti sekarang ini. TERIMAKASIH SEBESAR-BESAR NYA. AKU SAYANG KALIAN...:')

Buat sahabat-sahabatku,aku kangen suasana ultahku yang slalu rame dengan kehadiran kalian, tapi sekarang uda nggada, aku memaklumi keadaan yang ada. Sekarang pun masih belum ada yang seperti kalian. ato mungkin nggk akan pernah ada kali. pada intinya aku butuh kalian aku rindu kalian yang slalu buat BIRTHDAYku jadi berkesan. I LOVE YOU SO MUCH SOBAT.. ;')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar