Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ALL ABOUT AUSTIN MAHONE







Lihatlah cowok kece yang satu ini. Yang seperti ini pantas untuk disebut sebut sebagai PRINCE CASPIAN yang sesungguhnya. siapa coba cewek yang nggak bilang WOW. Mesti bilang WOW ni yang kayak begini.
Cowok yang berumur kira kira 16 tahun kali ya, setara sama gue gitulah bernamakan AUSTIN CARTER MAHONE atau kerap kita sapa dengan sebutan AUSTIN MAHONE bertempat tinggal di TEXAS dan bertanggal lahirkan 4 APRIL 1996. beda dikit banget sama tanggal lahir gue. Kalo gw mah 11 mei 1996 haha (padahal nggak ada yang nanya loh..haha peduli amat...!! emang gua pikirin !!!!!!!!!). Pertama kali gw ngliat Austin tu waktu ditwitter. awal mula penasaran banget dengan anak yang satu ini, setelah gua buka eh ternyata gue langsung bilang WOW dan terus BILANG WOW. ...SESUATU BANGET NGGAK SIH...!!! sejak saat itulah gue sering buka buka TM nya austin terus mulai deh browsing browsing tentang dirinya, oke juga lohhh anaknya... Gue fikir satu kelas gue yang tau AUSTIN MAHONE untuk saat ini cuma gue doank deh kayaknya hehe. biasalah gue kan paling jago kalo disuruh cari sesuatu yang baru sebelum yang lain pada tau. ITULAH HEBATNYA SEORANG RENY :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar