Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About My Self and Your Self :)

Genggaman tanganmu yang mendekap erat didalam tanganku sangat kurindukan,yaitu dimana kita saling berbagi dan saling mengisi satu sama lain. Menikmati indahnya cerah langit dihiasi dengan sinar sang rembulan juga beribu bintang. Disaat itu hanya satu yang kupinta,yaitu waktu tak cepat memakan habis kebersamaain itu. Tawa kecilmu yang mengundang seseorang memperhatikanmu juga semua yang kau lakukan membuatku tersenyum seolah kau mengajakku pergi ketempat terindah TENTU HANYA DENGANMU. Tapi disaat semua itu tinggal kenangan aku hanya mampu mengucap 'BODOH' pada diri ku sendiri. memang kata itu mungkin yang pantas untuk kuucapkan saat itu. Aku terlalu bodoh menerima kekalahan dan membiarknnya layaknya sebuah layang-layang yang putus dan tidk bisa dikejar lagi. Semakin aku mengelak semua yang berhubungan denganmu,justru semakin susah diri ini untuk melupakanmu juga. Lantas apa yang pantas untuk kulakukan saait ini.???? penyesalan yang pasti karna membirkan diriki dengan mudah mengenalmu. yah semuanya udah terlanjur terjadi. aku bisa apa ??? MUNGKIN INILAH YANG TERINDAH UNTUKKU DAN UNTUKKNYA :'). hanya kenangan yang terus terbayang dan terlintas disela-sela otakku ini.hanya kenangan itu yang tersisa,bahkan akan selalu kusimpan sampai aku mendapatkan yang lebih darimu.Bukan lebih secara materi,tapi lebih dalam hal TEORI.Aku mencoba tegar menghadapi mereka yang menginginkan ku untuk menjemputmu kembali. Tapi sayang,mungkin hatiku sudah tertutup untukmu. Tapi tenang saja,meski hati ini sudah tak bisa menerima mu lagi,senyum ini akan selalu tersisa untukmu dan bahkan takkan pernah kubiarkan hilang sekalipun aku menyembunyikannya :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar