Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

rennyfunny-96

kufikir memang tak selayaknya aku merasakannya untuk saat ini,,tapi hatiku selalu mencoba untuk mengetahui apa penyebab dari rasa aneh pada awal jumpa,kufikir hanya satu yang ingin aku tunjukkan padamu yaitu apa aku bisa menjadi bagian darimu menjadi yang lebih baik setelah apa yang kualami dari kepahitan yang ada, Aku hanya ingin yang terbaik untuk yang satu ini karna itulah memang keinginanku, Hanya berharap posisi ini tak salah lagi. Aku ingin menjadi dari bagianmu tanpa ada rasa ragu ataupun kaku. aku fikir perasaan inipun mulai terbuka dengan sendirinya berjalan dengan seiringnya waktu. tapi aku harap dan aku sangat mengharapkan kau takkan pernah mengecewakannku dengan kepahitan yang kau berikan padaku entah akan berupa apa itu. Berikanlah yang terbaik untukku dan hatiku juga dirimu serta hatimu. Dengan begitu kita akan sama sama tau bahwa kita harus saling mengisi juga menghargai satu sama lain. NEED U -FUNNY 96:)-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar