Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Semua Tentang Perasaanku

seandainya aku sempat mengucapkan semua yang kurasa itu, tanpa pikir panjang aku akan mengatakannya dengan tekat dan keberanianku. Tapi semua itu hanya omong kosong, kau pergi terlebih dahulu sebelum aku sempat mengatakkanya padamu. Dan apa kau tau rperasaanku saat itu ???? bagai butiran debu tak berdaya yang senantiasa diterpa oleh dahsyat nya angin kesana kesini. Aku tau mungkin itu semua terbaik untukmu. Tapi tidak untukku. Kau terlalu egois melakukannya. kau hanya memikirkan dirimu sendiri tanpa memikirkan orang lain. Aku hanya bisa berharap semoga rasa benci tidak menyerangku layaknya semua orang yang membuatku hancur. Karna rasa benci itu bisa datang saja sesuka hatinya dalam benakku. Tapi aku bahkan sangat menginginkan itu tak pernah terjadi dan menamparmu.,Aku hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih padamu karena selama ini tellah menemani hari-hariku tanpa kusuruh,makasih banget karna telah menimbulkan senyum dilingkaran bibir kecilku ini,dan terakhir kalinya terima kasih telah menyisakan kesakitan dalam benakku. MAKASIH BANGET UNTUK SEMUANYA !!!! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar