Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ME and YOU


 


Coba kamu lihat bulan dan bintang itu !!!! Asal kamu tau aja, setiap malam aku slalu berharap agar aku dan kamu bisa seperti mereka. Yaitu dimana ada bulan,disitulah letak bintang berada tak jauh darinya. dan bahkan slalu dekat dengannya . Aku  sangat iri melihatnya. Nggak kayak aku dan kamu yah ?? dimana ada kamu pasti ada aja yang kamu lakuin yang bisa membuat aku sedih . Soalnya kamu itu terlalu abu-abu untuk kujadikan sandaran. dan aku sama sekali nggak suka dengan yang abu-abu. Bagiku itu semua terlalu nggak jelas dan juga menyakitkan. Aku butuhnya yang pasti pasti aja, TENTUNYA ITU SAMA SEKALI NGGAK KAYAK KAMU !!!. Kamu juga terlalu nyakitin banget buatku. Kamu sering menganggapnya bahkan hal sepelle, Tapi tidak bagiku kalau masalah perasaan seperti ini. TERUTAMA PERASAAN HATI. Kamu terlalu menganggap remeh semuanya seolah kamu orang satu satunya yang bebas berkuasa .Aku benci dengan orang yang seperti itu. ASAL KAMU TAU ITU !!!!. Seandainya bulan/bintang itu mau bertukar posisi dengan ku, aku lebih memilih ada diposisi mereka agar tak seorangpun bisa menggapai kebersamaan kita. Setiap hari kusampaikan semua rasa sayangku melalui bulan dan bintang itu. Aku bilang pada mereka kalau aku sayaaaaaaang juga cintaaaaaaa banget sama seseorang yang ada diseberang sana :')Seseorang yang nggakpernah mau perduli denganku dan perasaanku juga . Tentu yang kumaksud tak lain dan tak bukan adalah ''KAMU''.  Meski berulang kali kau berusaha untuk mengabaikannya, tapi aku disini slalu menyimpanmu dalam genggaman rindu yang tak pernah terbiaskan dengan balasanmu. ;')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar