Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TENTANGMU

Aku tak tau semua berasal darimana dan apa yang sebenarnya terjadi. Sama sekali aku tak tau apa yang kalian maksud. KIta sahabat, yang slalu bersama tapi semua hilang disertai dengan keegoisan yang kita milikin masing-masing. Sebenarnya kita tak perlu menyalahkan satu sama lain, karena sifat ku dan sifatmu beginilah adanya. Satu hal yang aku inginkan, yaitu semua bisa kembali seperti kala. KITA YANG SLALU BERSAMA dan kita yang slalu diiringi canda tawa. Tapi sayang semua itu tinggal kenangan sudah. Ibarat lautan, ombak indah itu cuma dateng satu kali dalam sepanjang waktu. Setelah itu dia kembali kedasar laut. Apa kita seperti itu ??? tentu saja tidak... TIDAKKKKK SAMA SEKALI !!!!!! seperti yang aku bilang, kita hanya diperbudak dengan keegoisan. Itulah kita. Kini kusadari semua tinggal sisa sisa Serta kepingan kenangan yang terus ingin aku sambut.Mungkin kurelakan itu jalan yang terbaik buat semuanya. TERIMAKASIH atas selama ini kalian sudah jadi yang terbaik buat aku dan hari hariku. Aku masih mengharapkan kalian kembali sobat , itu kata yang tak bisa kubohongi dari mulut kecilku ini. :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar