Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KITA KAWAN !!!! (Edisi Curhat Colongan)

Tak terasa ya semakin hari kita semakin merenggang aja,padahal semua itu nggak pernah aku inginkan sebelumnya,,sama sekali nggak pernah aku inginkan. Tapi mungkin ini semua terjadi karna memang jalan kita seharusnya seperti ini kali ya. Kenyataan itu sebenarnya tak bisa kuterima. BAGAIMANA bisa kuterima, yang asalny deket,slalu bersama,seneng seneng bareng eh tiba tiba harus bubar begitu saja. Aku merindukanmu sih, tapi nggak tau denganmu. Aku hanya mampu mengungkapkannya lewat akun ini. Syukur banget kalau kamu melihatnya **** yang lainnya juga hehe Kamu orang yang paling aku kangenin lho andai kamu tau itu (Bukan bermaksud untuk gombal tapi ini kenyataan, bukan maksud untuk alay tapi ini sungguhan) Aku hanya banyak banyak berharap sih kalu kita bisa kembali seperti dulu dalam hal apapun. Bukan hanya sama kamu aja sih, yang lainnya juga  ;). Maaf kalau selama ini sifatkku nyebelin banget,suka bikin kalian marah,jengkel,benci, atau apapun yang buruk. Tapi inilah sifatku guys !!!! kalian harus bisa menerima dengan apa adanya, kalau bisa sih kalian bantu aku buat ngerubah sifat sifat jelekku . Aku butuh bimbingan kalian, Hehe. Tapi itu semua hanya omong kosongku, toh sekarang kita bukan kayak kita yang dulu lagi kann, bahkan ''KITA'' sudah menjadi ''AKU dan ''KALIAN''. Terutama aku mau minta maaf banget untuk semua kata kataku yang bikin kalian semakin benci sama aku, sebelumnya semua itu nggak pernah aku harapkan sama sekali. Tapi amarahlah yang memaksaku untuk menuangkan segala emosi yang ada pada diriku ini. Aku tau pasti kalian benci banget sama aku. Aku terima itu,karna sepertinya aku memang pantas mendapatkannya sesuai dengan apa yang telah aku lakukan pada kalian. Aku hanya ingin semua ini berakhir secepatnya, agar aku tidak merasa jadi satu satunya orang terburuk didunia ini. Gua kangen sama lu meng yang lain juga !!!! :). Dn ini beberapa foto yang tersisa saat aku dan kalian masih menjadi ''KITA''





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar