Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ABOUT ONE DIRECTION


WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL-ONE DIRECTION ===>>> SEARCH ===>>> DOWNLOAD ===>>> LOADING ===>>> DONE ===>>> LISTEN 

Ya..!!! itulah pertama kali aku mengenal 5 sosok orang keren yang baru saja ku ketahui lagunya. Awalnya emang udah suka mendengar sekilas lagi yang berjudul WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL itu sendiri. Dan lama kelamaan aku tertarik untuk mencaritau semua tentang 5 anak muda itu. ya !!! mereka terdiri dari NIALL HORAN, HARRY STYLES, ZAYN MALIK, LOUIS TOMLINSON, dan yang terakhir adalah LIAM PAYNE. Mulai dari ketidaksengajaan lah aku mengetahui nama ONE DIRECTION ini. dan lama kelamaan aku mencari tau lewat Browsing dan ternyata memang benar-benar menarik untuk ku kagumi. Harry Styles !!! Ya !!! kujatuhkan pandang sukaku pada salah satu member 1D yang berambut curly itu dengan lesung pipinya yang seperti lubang sumur membuatku melting setiap saat. Harry adalah member 1D yang termuda diantara yang lainnya. tapi setelah lama kelamaan aku mulai tertarik dengan yang lain. Dia bernama ''NIALL HORAN'' atau kerap disapa dengan NIALL si baby face. Kebanyakan remaja menyukai cowok yang satu ini karna keimutan wajah yang dimilikinya. Pendapatku pun tak berbeda jauh dari para remaja-remaja itu.Aku setuju yang mereka pendapatkan tentang hal itu.


Kurasa cukup sekian tentang kekagumanku tentang boyband asal Inggris jebolan The X-Factor 'ONE DIRECTION'.
Terimakasih :) 




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar