Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SEKOLAH IMPIANKU :)





Setiap orang pasti punya mimpi yang ingin diraih dalam hal apapun. Contohnya aku dalam hal bersekolah.. Setelah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) nanti, aku sangat berkeinginan untuk melanjutkan study ke Harvard University :). Tentu tak asing lagi didengar oleh telinga nama Universitas yang satu ini.
Aku bukan anak bangsawan. Bukan anak dari Presiden. Apalagi anak seorang milyader !. Aku hanya anak biasa, sederhanayang mempumyai puluhan, ratusan, ribuan, jutaan, milyaran, dan bahkan triliunan mimpi yang bertekad untuk kuwujudkan satu persatu !! :). Sebanyak itukah mimpiku ? Triliunan ? Apa mungkin ? Kenapa tidak ?. Mimpi-mimpiku bahkan bisa mengalahkan nominal terbesar dan terbanyak. Itu karna aku orang yang doyang banget dengan yang namanya 'Mimpi'.
Kembali ke pembicaraan pertama, Mungkin sebagian orang menganggap mimpiku ini ''TERLALU TINGGI''. Apalagi untuk anak orang seperti aku. Jangankan sebagian orang, diriku sendiri juga beranggapan demikian. HELLOOOOO....!!!!!! Sekarang siapa sih yang nggak tau ''Harvard University'' ?. Mungkin tidak, kalau aku bisa jadi salah satu mahasiswi di Universitas nomor satu di antara sepuluh universitas terbaik di Amerika ini ?. Aku sendiri masih ragu dengan jawaban yang akan ku torehkan hehe. Terserah deh kalian mau berpendapat bagaimana. Yang jelas aku sedang berkhayal membayangkan apa yang aku inginkan terjadi dalam hidupku dan menjadi kenyataan. Aaaaaaa...!!!! mungkin bisa jadi orang terberuntung nih, hehe (maunya :D). Bicara mengenai jurusan apa yang aku inginkan, aku pengen ambil ''SASTRA INGGRIS''. Tolong di garis bawahi untuk kata SASTRA INGGRIS. Niatnya sih mau nyaingin beberapa sastrawan inggris yang sudah berkelas. Seperti Kingsley Amis, Robert Browning, George Orwell, dan juga yang lainnya. Bayangkan aja tuh namaku ada di antara barisan orang-orang yang aku sebutin tadi :). Sesuatu nggak ? Gimana tuh ekspresi kedua orang tuaku ?.
Tapi sayang !! mimpikuini terbentur dengan apa yang aku lihat saat ini. Hanya dengan bermimpi dan berkhayal lah yang bisa menebus kepuasanku. Kepuasan secara bayang-bayangpun tidak cukup untuk menjadikannya kebanggan tersendiri untuk ku :(. Seringkali aku terpeleset dan masuk ke dalam jurang penyadaran. Dimana orang-orang yang sudah masuk ke dalam jurang penyadaran itu, akan benar-benar di sadarkan kepada posisinya. Meskipun begitu, aku tetap kekeh tuh meraih apapun selama itu menjadi keinginan dan harapan bagi diri sendiri terutama untuk menghasilkan kebanggan buat keduaorang tuaku dan juga semua yang ada di sekitarku dan orang-orang yang menyayangiku. Burung yang kecil saja mampu terbang tinggi kemana saja untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan. Entah berupa makanan atau papun itu selama dia masih punya sayap yang masih bisa digunakan. Masak aku yang lebih besar begini kalah misi sama burung ?. Jadi intinya di sini, sayap yang masih di gunakan layaknya burung itu adalah semangat dan kera keras/usaha kita untuk mengepakannya selebar mungkin. Bukan hanya duduk berdiam diri 'eh tiba-tiba keajaiban sudah ada didepan mata. Beruntung banget tu orang kalau seperti itu. Memang nggak mudah sih meraih apa yang kita impikan itu terjadi dalam sekejap. Semua butuh proses dan usaha. Inijuga bukan jamannya Aladin sih !! Sekali minta sama Om Jin, di tinggal berkedip saja permintaan sudah jadi kenyataan. Berharap sih hidupini kayak Sinetron. Semu tinggal nurut sama skenario hehe ;D.
Berbicara kata seandainya, Seaindainya saja aku terlahir sepert 'Kim Ung-Young'. Yaitu pria yang berasal dari negara Korea yang masuk ''GUINESS BOOK OF WORLD RECORD'' sebagai pria terpintar yang juga mempunyai IQ tertinggi di dunia, yaitu 210 diusianya yang masih bisa di bilang remaja. KimUng-Young merupakan salah satu orang yang ingin sekali ku tiru dan ku jadika motivasi. Meskipun dia menyelesakan kuliahnya dengan jurusan Fisika di sebuah universitas Colorade State University, dan bukan jurusan Sastra Inggris di Harvard University. Tapi kepintaran yang dia miliki kurasa patut untuk di cemburui. Bgaimana tidak ? Kim Ung-Young pernah menjadi murid bawang di Fakultas Psikologi di Hanyang University pada saat berumur 3 sampai 6 tahun. Bukan hanya itu saja, Ung-Young juga pernah di undang oleh NASA, yaitu Lembaga Antariksa Amerika Serikat untuk menuntut ilmu di negara tersebut. Itupun usianya baru 8 tahun. Wuihhhhhhhh....!!!!!! standing aplous deh buat Kim Ung-Young :). Dan yang lebih hebat lagi, dia menyelesaikan kuliahnya itu sebelum genap menginjak usia 15 tahun. 15 TAHUN ????? :o. itu mah sya aja ni ya, baru kelas 3 SMP. Pengin banget seperti Kim Ung-Young. Yahh berharap saja lah kalau aku berusaha dengan sungguh-sungguh, pasti bisa melebihi Kim Ung-Young Optimis dan janga menyerah adalah kunci dari semuanya. Yakinlah ! pasti tidak aa lagi dinding yang membatasi dan menghalangi kita. Selama itu jadi yang terbak untuk masa depan kita. Lakukanlah selama kita masih bisa melakukannya. Aku slalu memotivasi diriku sendiri dan menuntut agar aku harus pintar dalam hal apapun. Karna ku fikir, dengan adanya kepintaran segalanya akan jadi mudah di mengerti. Itu menurutku !!! :), tapi aku sendiri tidak tau menurut orang lain. Setiap orang kan punya kepercayaan dan keyakinan masing-masing. Jangan menunggu dorongan dari orang lain !!, tapi bergeraklah sendiri !!!!. Dan dari yang bergerak sendiri itulah akan timbul dorongan dan bantuan dari orang lain.
Jadi, dari sekian banyak yang aku bicarakan ini, cukup ku simpulkan bahwa ''SIAPAPUN BOLEH BERMIMPI SESUKA HATINYA, toh TERJADI ATAUPUN TIDAK KAN ALLAH YANG MENENTUKAN'' :)
Oh ya di bawah ini ada beberapa foto dari motivator superku, KIM UNG-YOUNG :).  And thanks for read.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar